18/09/2010

SINDIZ MUSIC INDONESIA

Tags


About Sindiz Music Indonesia


Recording Company
SINDIZ MUSIC Indonesia, atau cukup disebut dengan SINDIZ MUSIC, adalah perusahaan rekaman yang berdiri sejak tahun 2005. Dengan Jakarta sebagai base dan merupakan sentral industri musik di Indonesia, SINDIZ MUSIC berwacana menjadi salah satu penerbit musisi dan penyanyi yang diperhitungkan di blantika musik Indonesia. Tahun 2010, SINDIZ MUSIC Indonesia telah siap dengan Manajemen yang solid.

Artist Management
Rencana besar SINDIZ MUSIC Indonesia adalah membuat komunitas musik yang kreatif. Komunitas musik yang kreatif ini akan diarahkan dalam satu atap SINDIZ Artist Management. “Let’s make a creative community!”

Event
SINDIZ Event Organizer adalah divisi yang mengatur, merencanakan dan mengorganisir acara musik. Artist atau musisi yang pada event yang diselenggarakan oleh adalah mereka yang tergabung dalam SINDIZ MUSIC Community.

Kirim hasil demo lagu kalian beserta profile band ke alamat email kami sindizmusic@yahoo.com, informasi dapat menghubungi 085715531269 / 02199712204 (Fahmi British). Kami tunggu Demo Kalian  

Our Team
Satrio Wicaksono
Sulistiyo Agung
Danny Setyadi
Fahmi British
Faraitody Sulistiono
Syamsul “bee Djo” Arifin
Adhiet Satrya